Template by:
Free Blog Templates

Minggu, 05 September 2010

BAGAIMANA MENGIRIM RATUSAN IKLAN BARIS DAN IKLAN MILIS SECARA CEPAT DAN OTOMATIS TANPA SOFTWARE!

Sobat Netter,
Sebelum Anda lebih jauh membaca semua tulisan yang ada di situs ini saya pastikan dulu bahwa situs ini hanya diperuntukan bagi anda yang Memiliki website atau bisnis apapun yang akan anda iklankan tentunya. Sebab ini Bukan situs MLM, Arisan, atau segala macam yang berhubungan dengan usaha untuk kaya mendadak yang sudah begitu banyak kita lihat dan membosankan!! melainkan berisi tips promosi yang efektif dan trik membuat situs tercinta anda masuk dalam halaman pertama situs search engine seperti Google, Yahoo, dll dengan keyword yang Anda kehendaki.

Saya baru menemukan sebuah website yang menjual jasa pemasangan iklan ke 270 situs iklan baris nasional sekaligus ke 500 lebih milis di yahoogroups. Bahkan anda bisa melakukan pemasangan secara 100% otomatis. Dalam arti iklan anda akan terpasang, tanpa memasukkan captcha sama sekali.
Biasanya jika kita ingin pasang iklan baris, maka kebanyakan situs iklan baris mengharuskan kita memasukkan kode berupa angka atau tulisan mirip cakar ayam yang bikin bete (karena sudah distorsi jadi gambarnya ngak jelas: ) dengan tujuan untuk memastikan bahwa kita adalah manusia dan bukan mesin. kode tersebut dikenal dengan sebutan capctha.

Apa sih Captcha itu?

kirim iklan otomatis
Captcha adalah singkatan dari Completely Automated Public Turing Test To Tell Computers and Humans Apart, Itu adalah nama dari teknologi untuk menghalangi kegiatan spam. Jadi, kalau ada komen-komen di blog yang dikirim dengan program, captcha bisa membedakannya.
Diinternet banyak bertebaran jasa pemasangan iklan baris baik yang menggunakan software yang harus diinstall dikomputer maupun yang berbasis web. Walaupun semua jasa pemasangan iklan baris tersebut mengklaim bahwa iklan anda akan terpasang ke ratusan iklan baris sekaligus secara otomatis, tetap saja anda harus bersabar untuk memasukkan ratusan kode captcha satu persatu secara manual, hmm sungguh membosankan .
kirim iklan otomatis
Namun jasa yang saya temukan ini mampu menggantikan kegiatan yang membosankan tersebut yang artinya hampir 100% otomatis. Dan hebatnya lagi, anda juga mendapatkan fasilitas submit ke 500 lebih mailinglist Yahoo hanya mengisikan judul dan isi iklan, kemudian iklan anda akan terkirim ke 500 mailinglist Yahoo kurang dari 5 menit saja (tergantung kecepatan koneksi internet anda :). Nah kalikan saja, berapa banyak anggota dari sebuah mailing list. Jika masing-masing mailist rata-rata beranggotakan 50 orang saja, maka iklan anda akan berpotensi dilihat oleh 500 X 50 orang. Yaitu sekitar 25.000 orang. Itu dengan asumsi terkecil saja.
Bandingkan bila anda melakukannya secara manual, tentunya ada harus join kesetiap mailinglist satu persatu. Jika setiap hari melakukan subscribe ke 10 mailinglist maka anda membutuhkan waktu 50 hari itupun kalau anda rajin dan baru mengirimkan penawaran anda satu persatu… bisa-bisa anda keburu tua duluan. :)

Apakah saya sudah menggunakannya?

yah tentu saja. Segala sesuatu yang berbau promos apalagi otomatis, kalau bisa saya akan menggunakannya terlebih dahulu. karena saya suka dengan topik promosi/marketing. Saya mendapatkan jasa tersebut secara gratis dengan membeli ebook “10 Besar di google dalam hitungan Jam” seharga Rp.90.000,- pada bulan Januari 2009 dan pada waktu itu mereka belum mempunyai sistem reseller artinya saya tidak akan medapatkan komisi jika ada yang join atas rekomendasi saya: ) Harganya jasa ini masih cukup murah, karena selain dapat eBook juga bisa kirim iklan otomatis tanpa hipertensi, lumayan ngirit biaya warnet.
Dan Kabar baiknya dalam rangka ulang tahun 10besargoogle.com yang ke-1 harganya dipangkas 50% Jadi cuma Rp 45.000,- saja anda akan mendapatkan eBook panduan Plus auto submit ke 270 iklan baris nasional dan 500++ Milis Yahoogroups.
Silahkan anda cek sendiri harganya yah Klik disini :)
Mereka mengklaim dengan mengirimkan iklan anda ke ratusan iklan baris dan mailinglist, maka dalam hitungan jam saja website anda akan nongkrong dihalaman pertama search engine. Apakah benar? saya tidak tahu pastinya. Namun jika dalam waktu 24 sampai 48 jam, memang benar, karena saya sudah berulang kali mengalaminya. Coba Anda perhatikan screenshoot dibawah ini :
10BesarGoogle
Saya bukanlah pakar SEO tetapi dengan menerapkan teknik sederhana yang ada dalam eBook Panduan 10 Besar Google, Alhamdulillah website saya www.iklancepat.net63.net menempati posisi #3 di Google.co.id dari 1.460.000++ kompetitor untuk keyword "Kirim Iklan Otomatis". Saya juga tidak menyangka website saya bisa berada dalam urutan 10 besar google dalam waktu singkat apalagi website saya disimpan di hosting gratisan. Maklum untuk domain dan hosting gratisan sangat sulit untuk dapat terindex oleh mesin pencari karena mereka menganggap website gratisan biasanya berisi SPAM.
Walaupun eBooknya sederhana tetapi setelah saya praktekan hasilnya dahsyat punya bro Dan saya berencana mengoptimasikan beberapa website punya teman saya (lumayan buat cari tambahan . Perlu anda ketahui jika menggunakan jasa SEO, kita dipungut biaya jutaan rupiah apabila website kita ingin tampil di urutan 10 besar google. Seperti di promocamp.com mematok harga Rp. 2000.0000,- Woow mahal sekali yah?!

Apa imbasnya jika website dan iklan anda bisa tampil di halaman pertama Google dengan keyword yang anda kehendaki ?

  • Tentu saja jumlah pengunjung website dan iklan anda meningkat tajam
  • Berarti website dan iklan anda banyak dilihat orang
  • Website dan iklan anda menjadi populer
  • Jika sudah populer, bagi yang berorientasi bisnis akan sangat mudah mendatangkan sponsor ke website anda.
  • Bagi yang berorientasi niaga barang maupun jasa, berarti peluang penjualan akan meningkat tajam
  • Anda bisa menentukan sendiri target pengunjung yang ingin anda raih berdasarkan keyword yang telah anda seting.
  • Saya yakin masih banyak keuntungan lainnya

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar