Template by:
Free Blog Templates

Minggu, 22 Agustus 2010

Pasang Guest Book tersembunyi

Bagaimana sih caranya memasang Guestbook ataupun widget Show Hidden pada blog? Nah, bagi anda yang pengen pasang guestbook atau widget tersembunyi ( Show Hidden ) di blog anda tapi gak tau caranya gimana, pada postingan kali ini saya akan kasih tau caranya, mudah banget kok…

Langsung aja yah, gak sah banyak cing cong…hehehe…cekidot…….


Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah login ke akun blogger anda, kemudian masuk ke menu rancangan pada dashboard, pilih page elemen, pilih tambah widget, kemudian pilih Javascript HTML dan masukkan code di bawah ini dengan cara copy paste, tapi berhubung di blog ini klik kanan nya saya nonaktifkan, anda bisa menekan CTRL + C pada keyboard untuk mengcopy nya.










TARUH SCRIPT CODE GUESTBOOK ANDA DISINI









Kalau sudah, pastekan code tersebut di text area di menu Javascript HTML pada dashboard anda. Ganti teks yang saya kasih warna merah di atas dengan code guestbook anda, Klik save. Dan lihat hasilnya. Tarraaa….. Gurstbook Show Hidden anda sudah jadi… ^_^..!! hemm gimana, mudah bukan?!! Oiya, selain guestbook…anda juga bisa lho bikin widget lainnya menjadi show hidden, tinggal ganti aja code guestbooknya dengan code widget yang anda inginkan.
Selamat mencoba… Semoga bermanfaat!!! Ditunggu responnya yah… ^_^!!!

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar