Template by:
Free Blog Templates

Kamis, 26 Agustus 2010

Mengganti Background flashdisk

Tampilan Background Folder pada flashdisk, dari dulu nyampe sekarang ini tidak ada yang berubah , semua tampilannya masih mengikuti skin atau theme standard-nya, ini dapat diperhatikan dengan jelas pada saat kita menjelajahi Windows Explorer dan membuka setiap folder.

Jika anda merasa bosan dengan tampilan Background standard flasdisk anda, anda dapat mengganti background folder flasdisk anda dengan bantuan sebuah software yang bernama Background Maker.
sofware ini berbentuk pertable dan cukup mudah untuk di akses jadi anda tidak perlu menginstalnya pada drive C: anda. Dan setiap folder dalam flasdisk anda dapat anda ganti backgroundnya sesuai keinginan anda.
Untuk mengganti Background flasdisk anda ikuti langkah-langkah berikut.
  1. Download software Background Maker terlebih dahulu, jika anda sudah mendapatkannya maka klik 2 kali dan akan muncul seperti dibawah ini.

    2.  klik next dan cawang memodifikasi gambar background dan warna nama file





3. tentukan gambar background dan warna nama file sesuai keinginan anda lalu klik next






4. klik finish lalu refresh flasdisk anda.


Tampilan awal atau theme standart


Tampilan setelah diganti


Setiap folder dalam flasdisk anda dapat anda ganti backgroundnya sesuai keinginan anda dengan mengcopy software tersebut pada folder yang anda kehendaki untuk diganti backgroundnya dan lakukan langkah yang sama seperti diatas.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar